Selasa, 02 Agustus 2011

Setahun yang lalu.....

Selasa, 2 Ramadhan 1432 H.
Satu tahun yang lalu, aku masih merasakan kebahagiaan. Suasana kerja baru, ruang kerja baru, dan tentu saja teman-teman baru. Ya, saat itu aku baru pindah kerja. Setelah sembilan tahun bekerja di sebuah perusahaan industri minuman ternama aku memutuskan pindah kerja. Sebuah perusahaan retail terbesar di Indonesia dan katanya terbesar ke dua di dunia. Ya, disitulah aku bekerja. Dari sebuah gedung perkantoran ruang kerjaku berpindah ke sebuah gerai hypermarket. Sebuah suasana yang baru dan mengasyikkan sekaligus menantang.
Bidang kerjaku pun baru, walau tidak sepenuhnya baru. Dulu aku seorang communication officer, mirip-mirip seperti humas di instansi pemerintahan. Aku melompat menjadi seorang personnel head atau sering disebut sebagai kepala personalia. Wow, lompatan yang jauh yang sangat beresiko. Aku bisa terjatuh.......
Seorang temanku mengatakan di semua tempat ada resiko. Jadi kata temanku itu jangan pernah takut berhadapan dengan resiko. Dan, akhirnya resiko itu pun benar-benar terjadi. Aku benar-benar terjatuh.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar